Pemain Ini Cetak Gol Usai Digigit Anjing yang Masuk Lapangan

Eduardo Mandai membopong anjing ke luar lapangan
Sumber :
  • Dirty Tackle
VIVAbola -
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali
Ada saja kejadian kocak dalam pertandingan sepakbola. Termasuk yang terjadi di sepakbola Brasil ini di mana seekor anjing masuk ke tengah lapangan dan sempat menggigit seorang pemain.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Dilansir Dirty Tackle, sebuah pertandingan di Brasil yang mempertemukan Sao Paulo-RS dengan Farroupilha akhir pekan lalu sempat terhenti setelah seekor anjing masuk ke tengah lapangan.
Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel


Tak ingin terganggu, seorang pemain Sao Paulo-RS, Eduardo Mandai atau yang akrab dipanggil Dudu langsung membopong anjing tersebut. Maklum, saat itu Sao Paulo tengah tertinggal dari Farroupilha.


Sambil berlari, Dudu membawa anjing itu ke luar lapangan. Namun saat ia tengah berlari menuju luar lapangan, anjing itu sempat menggigit tangan Dudu. Sang pemain yang awalnya bersikap lembut akhirnya terpancing emosinya dan menampar anjing itu sebelum melepasnya di luar lapangan.


Dan Dudu pantas menyesal telah berlaku kasar pada anjing tersebut. Pasalnya, setelah diganggu anjing tersebut, Sao Paulo justru berhasil bangkit dan menang dengan skor 2-1. Menariknya, Dudu menjadi pahlawan setelah mencetak gol kemenangan Sao Paulo.


Setelah laga, Dudu menyesal telah menampar sang anjing. Menurut Dudu, gigitan anjing itu sebagai "gigitan keberuntungan". Dudu tampaknya pantas untuk menemui anjing pembawa keberuntungan itu untuk mengucapkan terima kasih.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya