Chelsea Hadapi Masalah di Piala Liga

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Chelsea tak punya waktu banyak untuk beristirahat. Setelah bersua dengan Manchester United di Premier League, kini The Blues harus menghadapi Shrewsbury Town di Babak 4 Piala Liga, Rabu 29 Oktober 2014.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Minimnya waktu persiapan membuat Manajer Chelsea, Jose Mourinho, pusing. Belum lagi banyaknya pemain The Blues yang masih berada dalam masa perawatan cedera. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya hanya punya satu hari. Kami terbang ke London (dari Manchester) dan kemudian pergi ke Shrewsbury. Kami berada dalam masalah karena kami punya banyak pemain yang cedera," cetus Mourinho seperti dilansir Irish Times.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Meski lawan berasal dari League Two (Divisi 4 Liga Inggris), Mourinho tetap waspada. Bagi The Special One, timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit.

"Kami punya laga yang berat karena mereka bermain bagus di liganya dan selalu menyulitkan tim besar di Piala Liga," beber pria asal Portugal tersebut.

Mourinho juga tak mau menganggap pertemuan dengan Shrewsbury ibarat pertandingan persahabatan. Chelsea, lanjut Mourinho, akan menghadapi laga ini dengan rasa hormat.

"Kami akan pergi ke sana dengan tim yang bagus. Bukan tim lemah dan kalah. Jika mereka menang, mereka menang melawan tim yang bagus," tutur Mourinho. 

Untuk laga ini, Mourinho kemungkinan akan menurunkan Andre Schuerrle sebagai striker tunggal. Maklum, Diego Costa dan Loic Remy masih cedera. Sementara Didier Drogba tampaknya akan diberi waktu untuk beristirahat setelah melakoni laga berat lawan MU. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya