Terry Kritik Permainan Kasar MU

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Kapten Chelsea John Terry mengkritik permainan kasar Manchester United saat kedua tim bermain imbang 1-1 di Old Trafford, akhir pekan lalu dalam lanjutan Premier League.

Terry mengungkapkan, dia bersama bek Chelsea lainnya, Branislav Ivanovic selalu menjadi korban kebrutalan skuad Setan Merah. Dan itu selalu terjadi setiap dalam situasi sepak pojok MU.

"Saya dan Ivanovic selalu mendapat dua tandukan di kepala di setiap momen sepak pojok," keluh Terry di Intagram seperti dilansir Tribal Football, Selasa 28 Oktober 2014.

The Blues sendiri harus puas pulang dengan hanya membawa satu poin setelah keunggulan mereka melalui gol Didier Drogba dibuyarkan oleh gol Robin van Persie di penghujung pertandingan.

Hasil yang mengecewakan buat Chelsea. Namun Terry menilai, ini bukti The Blues lebih baik dari MU. "Itu menunjukkan seberapa bagus kami jika kecewa karena hanya mendapat satu poin di Old Trafford," katanya.

Meski imbang, Chelsea tetap memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan total 23 poin. Unggul empat poin dari Southampton yang berada di posisi dua. Sementara MU di posisi 8 dengan 13 poin.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Rekor Buruk Mourinho di MU

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016