Tevez Kembali Bergabung dengan Timnas Argentina

Carlos Tevez lakukan selebrasi goyang robot
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Carlos Tevez akhirnya kembali membela timnas Argentina. Pemain Juventus itu masuk dalam daftar 25 pemain untuk laga uji coba melawan Kroasia dan Portugal pada November nanti.

Terakhir kali, Tevez bermain untuk Tim Tango adalah 2011 silam. Meskipun bermain apik bersama Manchester City dan Juventus, pemain berusia 30 tahun itu tetap dimasukkan oleh pelatih Argentina saat itu, Alejandro Sabella.

Kini di bawah rezim kepelatihan Gerardo ‘Tata’ Martino, Tevez kembali diberi kepercayaan untuk membela negaranya. Mantan pelatih Barcelona itu memang pernah mengatakan akan memberikan Tevez kesempatan kembali.

Tevez sendiri tampil cukup apik di awal musim ini bersama I Bianconeri. Mantan pemain Manchester United tersebut sudah menyumbangkan 8 gol dari 10 pertandingan yang dilakoninya bersama si Nyonya Tua.

Berikut daftar skuad Argentina, seperti dilansir Reuters:

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Willy Caballero (Manchester City), Nahuel Guzman (Tigres)

Bek: Nicolas Otamendi (Valencia), Martin Demichelis (Manchester City), Marcos Rojo (Manchester United), Pablo Zabaleta (Manchester City), Federico Fazio (Tottenham), Federico Fernandez (Swansea), Ezequiel Garay (Zenit), Facundo Roncaglia (Genoa), Cristian Ansaldi (Atletico Madrid)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Sevilla), Robert Pareyra (Juventus), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Manchester United), Erik Lamela (Tottenham), Javier Pastore (Paris Saint-Germain), Enzo Perez (Benfica), Nicolas Gaitan (Benfica)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Carlos Tevez (Juventus), Gonzalo Higuain (Napoli), Sergio Aguero (Manchester City).

(ren)

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas
Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez

Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak

Ia ingin mengakhiri karier sepakbola di Argentina

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016