Pirlo Beri Rodgers Tips untuk “Jinakkan” Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
– Performa Mario Balotelli bersama Liverpool masih jauh dari kata memuaskan di awal musim ini. Tak ayal, kritik dan keraguan pun disematkan kepada pemain asal Italia tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sejak didatangkan dari AC Milan pada musim panas lalu, Balotelli baru bisa menyumbangkan 1 gol untuk Liverpool dari 11 laga yang telah dilakoni di semua kompetisi. Gol tersebut dicetaknya ke gawang Ludogorets di ajang Liga Champions.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Bahkan, beredar kabar bila pemain berusia 24 tahun tersebut akan dilepas The Red pada Januari 2015 nanti. Kondisi tersebut mengundang keprihatinan dan simpati dari pemain Juventus, Andrea Pirlo.


“Perbedaan antara pemain lain dan Mario adalah, setiap aksi yang dilakukannya akan dicermati. Media tertarik padanya dan apapun yang dia lakukan akan jadi sorotan – di mana hal itu jarang terjadi atau malah tak pernah terjadi pada pmain lain,” ujar Pirlo, seperti dilansir Daily Mail.


“Bakatnya tak diragukan lagi. Saya pernah bermain bersamanya dan saya tahu betapa bagusnya dia dan betapa potensialnya dia. Merupakan pekerjaan pelatih Liverpool (Brendan Rodgers) untuk menanganinya dengan cara yang tepat,” sambungnya.


Rekan setim Balotelli di timnas Italia ini juga menyarankan agar Rodgers memberikan kasih sayang dan kepercayaan lebih padanya. Dengan begitu, performa Balotelli di atas lapangan akan kembali bersinar.


“Dia harus dicintai, dia butuh arahan, tapi yang terpenting adalah, dia harus tahu bahwa pelatih yakin padanya. Jika dia (Rodgers) menghabiskan waktu sedikit lebih banyak dengan Mario – saya tahu dia masih bisa berkembang dan menjadi pemain hebat buat Liverpool,” tuntasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya