Pogba Resmi Perpanjang Masa Baktinya di Juventus

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
– Paul Pogba akhirnya resmi menandatangani surat perpanjangan kontraknya di Juventus. Hal tersebut disampaikan langsung oleh gelandang berusia 21 tahun tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sebenarnya, kabar perpanjangan kontrak pemain asal Prancis ini sudah tersiar dari beberapa hari yang lalu. Kala itu, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengatakan bila Pogba akan bersama I Bianconeri hingga 2019 mendatang.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


Paul Pogba


Akan tetapi, kontrak baru tersebut secara resmi ditandatanganinya pada Senin 27 Oktober waktu setempat. Pogba pun mengucapkan banyak terima kasih kepada klub dan fans, sembari menyertakan foto momen dia menandatangani kontrak.


"Baru saja menandatangani kontrak baru dengan Juventus. Aku ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaannya dan para tifosi atas dukungan mereka," tulis Pogba, seperti dilansir Football-Italia.


Setelah dicampakkan oleh Manchester United pada 2012, Pogba langsung berubah menjadi bintang di Juventus Stadium. Pogba jadi salah satu andalan Bianconeri meraih 2 scudetto terakhir secara beruntun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya