Pogba Tiru Gaya Bermain Yaya Toure

Gelandang Juventus Paul Pogba (kiri) membobol gawang Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola –
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Pemain Juventus, Paul Pogba, mengaku menjadikan Yaya Toure sebagai panutannya. Pogba merasa pemain Manchester City itu turut membantunya untuk berkembang menjadi seorang gelandang yang hebat.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Bicara soal performanya di atas lapangan, pemain berusia 21 tahun ini mengakui sering melihat permainan dari gelandang-gelandang lainnya untuk membantunya berkembang. Namun, Yaya Toure yang menjadi pujaannya, karena memiliki kesamaan dengannya.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


"Saya pikir ada banyak pemain yang masih lebih baik daripada saya, tapi saya tidak perlu khawatir soal perbandingan macam ini. Saya mencoba untuk melakukan tugas saya dan menjadi yang terbaik semampu mungkin," ujar Pogba, seperti dilansir Manchester Evening.


"Ada banyak gelandang yang saya kagumi dan menyaksikan permainan mereka membantu saya berkembang. Saya bisa menyebutkan seperti contohnya Yaya Toure, yang punya ukuran tubuh dan fisik serupa dengan saya tapi lebih punya pengalaman,” sambungnya.


Setelah dicampakkan oleh Manchester United pada 2012, Pogba langsung berubah menjadi bintang di Juventus Stadium. Pogba jadi salah satu andalan Bianconeri meraih 2 scudetto terakhir secara beruntun.


Alhasil, beberapa klub besar Eropa pun tertarik untuk mendatangkannya sejak jendela transfer musim panas lalu. Akan tetapi, pemain timnas Prancis ini memilih untuk bertahan bersama si Nyonya Tua hingga 2019 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya