"Cedera Terus, Sturridge Tak Akan Jadi Pemain Top"

Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge masih belum bisa tampil membela timnya, lantaran dibelit cedera betis. Gusar, manajer Liverpool, Brendan Rodgers pun mulai buka suara terkait cedera pemain andalannya tersebut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sturridge sebenarnya cedera hamstring sejak Agustus silam, usai memperkuat Timnas Inggris. Di saat diperkirakan pulih beberapa waktu lalu, mantan pemain Chelsea itu malah menderita cedera betis. Sejauh ini, Sturridge baru tampil tiga kali dan mencetak satu gol.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Para pemain top memiliki pengaruh di tim. Dan ketika dibutuhkan, Anda tahu para striker bisa mencetak gol demi gol. Itu adalah senjata utama," ujar Rodgers, sebagaimana dilansir Soccerway, Senin 27 Oktober 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Sturridge adalah salah satu dari mereka. Tapi, dia tak akan menjadi striker top hingga bermain secara konsisten. Tak masalah seberapa besar potensi yang dia miliki. Dia harus bermain," sambung mantan manajer Reading dan Swansea City tersebut.

Rodgers sendiri tampaknya tak terlalu berharap Sturridge bakal langsung menemukan kembali permainan terbaiknya saat diturunkan. Namun yang jelas, dia menyimpan keyakinan kalau pemain berusia 25 tahun tersebut bakal mengangkat moral tim.

"Saat dia kembali ke tim, Anda akan melihat kepercayaan diri karena pergerakannya yang dinamis. Tapi, saat ini dia tidak fit dan belum bermain dalam waktu yang lama," ucap manajer asal Irlandia Utara berusia 41 tahun tersebut. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya