Kata Llorente Usai Akhiri Paceklik Gol Musim Ini

Striker Juventus, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Striker Juventus, Fernando Llorente akhirnya sukses mengakhiri paceklik gol musim ini. Pemain internasional Spanyol ini mencetak gol perdananya saat Bianconeri
menekuk Palermo 2-0
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
di Juventus Stadium, Minggu 26 Oktober 2014.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Llorente menggandakan keunggulan Juve pada menit 64. Tandukan mantan pemain Athletic Bilbao ini setelah memanfaatkan umpan Andrea Pirlo sukses membobol gawang Palermo. Usai laga, Llorente mengungkapkan kegembiraannya.


"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting dan saya senang dengan kontribusi saya atas hasil ini," ungkap Llorente seperti dikutip situs resmi Juve.


"Ini adalah hasil yang spesial untuk saya, karena ini gol pertama saya musim ini. Saya sudah tak sabar menantikan ini. Pastinya ini akan membantu saya untuk terus membantu tim," tegas pemain 29 tahun ini.


Kemenangan atas Palermo membuat Juve meraih 23 kemenangan kandang secara beruntun. Tim besutan Massimiliano Allegri makin kokoh di puncak klasemen dengan 22 poin dari 8 pertandingan, unggul 3 poin atas AS Roma.


"Kami tampil sangat baik dan punya banyak peluang di babak pertama. Ini merupakan penampilan bagus dari semua orang yang terlibat dan kami perlu melanjutkan dengan cara yang sama," tegasnya. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya