Bek Liverpool Merasa Kasihan pada Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
VIVAbola - Situasi sulit tengah dihadapi striker Liverpool, Mario Balotelli, yang belum kunjung mencetak gol di Premier League. Dan, pemain asal Italia tersebut pun semakin terpojok setelah tindakannya menukar kostum ketika jeda melawan Real Madrid terus mendapat kecaman. 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dari 11 penampilannya di semua kompetisi, Balotelli baru mencetak satu gol, yaitu ke gawang Ludogorets di ajang Liga Champions. Hal itu kemudian membuat bek Liverpool, Martin Skrtel, merasa kasihan terhadap pemain yang didatangkan dari AC Milan itu. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Dia bekerja keras dan menampilkan beberapa momen hebat. Saya ikut prihatin, karena dia telah bekerja keras saat latihan, juga di pertandingan," ujar Skrtel, sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin 27 Oktober 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Cuma gol yang belum dia dapatkan, tapi kami yakin padanya. Kami akan mendukungnya dan berharap dia akan mulai mencetak gol," sambung pemain asal Slovakia, yang sebelumnya pernah memperkuat Trencin dan Zenit Saint Petersburg tersebut.

Pada kesempatan itu, Skrtel juga membahas doal gawang timnya yang dibobol 3 kali oleh El Real di Anfield. Menurutnya, kesalahan tersebut sudah tertutupi dengan clean sheet pada laga melawan Hull City, akhir pekan lalu, meskipun laga harus berkesudahan 0-0.

"Normal saat Anda kemasukan gol-gol, lalu empat bek serta kiper menjadi pemain pertama yang disalahkan. Kami mampu memperbaikinya, tapi sayang tak bisa meraup tiga poin," tutur pengoleksi 68 caps bersama Timnas Slovakia tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya