Mantan Kiper Barca Nonton MU Vs Chelsea Bareng Rooney

Victor Valdes (tengah) di tribun Old Trafford
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Peluang Victor Valdes bergabung dengan Manchester United semakin besar. Eks pemain Barcelona itu tampak hadir langsung di Old Trafford menyaksikan laga kontra Chelsea, kemarin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, Valdes memang sempat menghabiskan waktu berlatih dengan MU untuk mengembalikan kondisinya setelah mengalami cedera lutut lama.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut Daily Mail, Valdes kini telah mulai berbicara soal kemungkinan bergabung dengan MU. Saat ini, pria Spanyol tersebut masih berstatus tanpa klub.




Sosok Valdes pun tertangkap kamera hadir di Old Trafford bersama pemain-pemain MU yang sedang absen, seperti Jonny Evans dan Wayne Rooney. Pria 32 tahun itu tampak santai dengan jaket panjang berwarna hitam.


Agen Valdes, Gines Carvajal, dan perwakilan lainnya telah bertemu para petinggi MU. Kondisinya pun terus dipantau oleh Van Gaal, untuk dinilai siap atau tidak.


Penampilan kiper kedua MU, Andres Lindegaard, sampai saat ini masih belum bisa meyakinkan Van Gaal. Karena itu, pelatih MU tersebut terus mencari pelapis sepadan David De Gea.


Sebenarnya, Valdes hampir bergabung dengan Liverpool dan Bayern Munich. Namun, terakhir ia pilih merapat ke MU. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya