Presiden Sampdoria Minta Maaf kepada Erick Thohir, Kenapa?

Erick Thohir (kiri) resmi menjadi Presiden Inter
Sumber :
  • www.inter.it
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Presiden klub Serie A, Sampdoria, Massimo Ferrero, akhirnya meminta maaf kepada Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Ferrero merasa bersalah setelah meminta Massimo Moratti menendang pengusaha asal Indonesia tersebut dari Nerazzurri.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Permintaan ini disampaikan Ferrero saat menanggapi mundurnya Moratti sebagai presiden kehormatan Inter Milan, dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi RAI. Dilansir sportal.co.nz, Ferrero menuding Erick berada di balik keputusan itu.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Konyolnya, Ferrero ternyata tidak tahu asal Erick. Sebab, saat marah-marah, Ferrero justru menganggap Erick adalah warga negara Filipina.


"Moratti adalah pria yang luar biasa dan sepertinya tidak adil dia diperlakukan seperti ini. Sebab, dia telah berkorban banyak untuk sepakbola Italia," ujar Ferrero. "Saya sangat sedih melihatnya. Saya katakan: 'Tendang saja orang Filipina itu'," bebernya.


Belakangan, Ferrero menyadari kesalahannya. Lewat situs resmi klub Sampdoria, pria asal Italia itu berusaha meluruskan pernyataannya dan meminta maaf. "Saya tidak ingin merendahkan (Erick) Thohir, direktur Inter atau orang-orang Filipina yang selama ini punya hubungan baik dengan saya," ujar Ferrero.


"Saya hanya ingin memuji Massimo Moratti dan semua yang telah diberikannya kepada Inter dan sepakbola Italia dalam 20 tahun belakangan ini," sambung Ferrero.


Seperti diketahui, Moratti baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden kehormatan Inter Milan. Bukan hanya itu, keluarganya juga dilaporkan telah mengakhiri hubungannya yang sudah berlangsung selama puluhan tahun dengan Inter. (one)


Lihat berita lengkapnya pada
ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya