Kemarahan Mazzarri Warnai Kemenangan Inter Milan

Walter Mazzarri
Sumber :
  • Stadiumastro
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan akhirnya kembali berhasil meraih kemenangan usai tiga pertandingan. Meski unggul jumlah pemain, Nerazzurri dipaksa bekerja keras untuk meraih tiga poin.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Menghadapi Cesena dalam lanjutan Serie A, Minggu 26 Oktober 2014 atau Senin dini hari WIB, Inter mendapat keuntungan setelah kiper lawan, Nicola Leali, mendapat kartu merah.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Gol penalti Mauro Icardi membawa Inter unggul. Sayangnya, setelah itu mereka tidak mampu menambah gol meski unggul jumlah pemain. Pelatih Inter, Walter Mazzarri, pun sampai marah-marah.


"Kami benar-benar membutuhkan kemenangan ini, karena itu para pemain jadi tertekan. Saya lebih suka 11 lawan 11, karena kami tampil lebih bagus sebelum kartu merah," ujar Mazzarri pada Sky Sport Italia.


"Kami tak boleh terus membuang kesempatan seperti ini. Saya sering marah karena hal seperti ini, karena kami membuang terlalu banyak serangan balik cepat. Skor 1-0 tidak aman," lanjutnya.


Inter gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kalah 0-3 dari Fiorentina, lalu main imbang hadapi Napoli dan Saint-Etienne.


Ambisi untuk memastikan kemenangan dinilai Mazzarri menjadi salah satu alasan kenapa Inter sulit menambah gol ke gawang Cesena.


"Saya tahu mereka sangat ingin menang dan membuktikan diri, tapi kadang Anda harus lebih tenang untuk buat keputusan tepat. Kami seharusnya bisa menyelesaikan laga tanpa risiko (kebobolan)," tambah Mazzarri. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya