Ferguson Bicara Soal Van Gaal, MU dan Ronaldo

Louis van Gaal (kanan) dan Sir Alex Ferguson (tengah)
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson prihatin dengan pertahanan Setan Merah musim ini. Namun dia percaya Louis van Gaal sosok yang tepat memimpin skuad MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia benar-benar sosok yang tepat untuk tugas ini. Tapi MU saat ini seperti maju selangkah, mundur dua langkah. Dan MU terlihat masih rapuh di belakang," katanya dilansir The Guardian, Senin 27 Oktober 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tadi malam, MU kembali gagal meraih kemenangan saat menjamu Chelsea di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League. Robin van Persie dan kawan-kawan hanya bisa memaksakan hasil imbang 1-1.


Hasil ini membuat MU gagal memperbaiki posisinya dan tetap berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan 13 poin. Tertinggal 10 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen dengan 23 poin.


Selain mengomentari perjalanan MU musim ini, Ferguson juga menanggapi pertanyaan terkait eks pemain MU Cristiano Ronaldo yang banyak dianggap orang sebagai pembelian terbaik MU era Ferguson.


Namun Ferguson membantah anggapan tersebut. Meski cukup susah mendapatkan Ronaldo, tapi Ferguson mengatakan pembelian bintang internasional Portugal itu bukan pembelian terbaik dirinya.


"Penandatanganan terbaik adalah Carrington (bukan Ronaldo). Karena lapangan latihan itu akan tetap di sana selama 100 tahun ke depan," kata Ferguson.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya