Erick Thohir: Gonta-ganti Pelatih Bukan Solusi yang Bagus

Presiden Inter Milan Erick Thohir
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
-Posisi Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan beberapa kali digoyang. Fans sudah mulai kehilangan kesabaran melihat hasil buruk yang diraih Nerazzurri dalam beberapa pertandingan terakhir.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Namun, Presiden Inter, Erick Thohir menilai Mazzarri masih harus diberi kesempatan. Pengusaha asal Indonesia ini ingin melihat hasil yang diraih mantan pelatih Napoli ini dalam beberapa laga ke depan.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Masalah pelatih, kita masih harus fair. Kita  lihat dulu dalam beberapa pertandingan ke depan.Gonta ganti pelatih bukanlah solusi yang bagus," kata Erick pada saat nonton bareng di Britama Arena. Kelapa Gading, Senin dini hari, 27 Oktober 2014.


"Kita kasih kesempatan dulu. Banyak rumor di luar soal pelatih. Tentunya kita akan cari pelatih terbaik untuk Inter," tegasnya.


Menurut Erick, Inter masih perlu waktu untuk menjadi lebih baik. Dia mencontohkan apa yang terjadi pada AS Roma.


"Coba lihat AS Roma. 3 tahun lalu posisi mereka ada di mana? Musim ini mereka sudah bisa bersaing merebut gelar," ucapnya.


Inter sendiri akhirnya meraih kemenangan kembali usai di 3 laga terakhirnya gagal menang. La Beneamata menang 1-0 atas Cesena lewat gol penalti dari Mauro Icardi, dengan hasil ini mereka naik ke posisi 8 klasemen sementara Serie A dengan 12 poin
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya