Van Persie Nilai MU Seharusnya Bisa Cetak Lebih dari 1 Gol

Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble.
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Robin van Persie menjadi pahlawan bagi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di pekan 9, Minggu 26 Oktober 2014. Gol telatnya di masa injury time berhasil menggagalkan mimpi Chelsea meraih poin penuh.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dalam pertarungan yang berlangsung di Old Trafford, kedua tim memang mencetak banyak peluang. Namun, Chelsea berhasil mencetak gol lebih dulu di menit 53 melalui gol sundulan Didier Drogba.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Peluang Chelsea untuk memenangkan laga pun seketika buyar, usai Van Persie secara mengejutkan berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois di menit 94. Laga pun
dan MU terhindar dari kekalahan.


Van Persie menilai golnya tersebut berkat bantuan dan dukungan banyak pihak. Pemain yang sejauh ini sudah mencetak 3 gol di ajang Premier League, menilai seharusnya Setan Merah bisa mencetak lebih banyak di laga ini.


"Itu (gol) berkat bantuan besar dari para penggemar dan pemain. Semua orang tahu bahwa kami akan mendapat gol pada akhirnya. Seluruh stadion “meledak” (berkat gol tersebut),” ujar Van Persie, seperti dikutip akun Twitter milik MU.


"Dengan peluang yang kami ciptakan, kami seharusnya bisa mencetak satu atau dua gol setidaknya. Kami layak mendapatkan sesuatu,” sambungnya.


Dengan hasil ini, kedua tim pun harus puas mendapatkan 1 poin. Chelsea sendiri masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan 23 poin dari 9 laga yang telah dilakoninya, sedangkan Manchester United tetap di posisi 8 dengan 13 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya