Ini Komentar 2 Pahlawan Kemenangan Persib Atas Mitra Kukar

Pemain Persib Bandung, Firman Utina
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Vladimir Vujovic tak bisa menyembunyikan kebahagiannya usai menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas Mitra Kukar 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Oktober 2014. Kemenangan tersebut memastikan Maung Bandung jadi tim pertama yang lolos ke semifinal.


Pada laga tersebut Vlado -sapaan Vladimir- jadi sosok pahlawan setelah mencetak gol di masa injury time babak kedua. Sebelumnya Persib sempat tertinggal 0-1 setelah tim tamu mencetak gol lewat sepakan Herman Dzumafo. Firman Utina kemudian menumbuhkan harapan Maung Bandung melalui gol dari eksekusi tendangan bebas.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Vlado sendiri mengaku, tak penting baginya siapa yang mencetak. "Tak penting siapa yang cetak gol, lebih penting Persib bisa meraih kemenangan dan lolos ke semifinal," ungkapnya kepada wartawan seusai pertandingan.


Soal gol yang dicetaknya, Vlado mengungkapkan, beruntung. Gol tersebut merupakan koleksinya yang kelima sepanjang membela Persib sejauh ini. "Saya beruntung karena berada di saat dan posisi yang tepat," ungkapnya.


Sementara itu, pencetak gol pertama Persib pada laga yang disaksikan sekitar 30 ribu penonton tersebut, Firman Utina mengaku rasa tegang yang dirasakannya kini cair setelah Persib memastikan tempat di semifinal. "Sebelum pertandingan, kita bisa dikatakan dalam kondisi tertekan meski sebenarnya hanya butuh satu poin," ungkapnya.


"Sebelumnya banyak pemberitaan yang menyebutkan kita sudah lolos ke semifinal. Tadi faktanya kan kita masih butuh poin dan hari ini, alhamdulillah kita bisa merealisasikannya, bahkan dengan kemenangan. Ini berkat kerja sama tim dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan di tim atas semuanya," sambung Firman.


Selain mengunci satu tiket semifinal dari Grup L, tambahan tiga poin membuat Persib kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin dan dipastikan bakal jadi juara grup. Lawan Persib di semifinal sendiri, antara Semen Padang, Arema Cronus dan Persipura Jayapura yang masih bersaing ketat di Grup K untuk memperebutkan jatah ke semifinal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya