Benamkan Palermo, Juventus Nyaman Sebagai Capolista

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
– Juventus meraih poin penuh kala menjamu Palermo di Juventus Stadium dalam laga giornata 8 Serie A, Minggu 26 Oktober 2014. I Bianconeri mengunci kemenangan atas Palermo dengan skor 2-0.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Demi menjaga jarak dari para rivalnya,Juventus langsung tampil ngotot sejak menit awal dengan bisa meraup poin penuh di laga ini. Akan tetapi, anak asuh dari Massimiliano Allegri masih sulit menembus pertahanan Palermo.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Kans Juventus untuk mencetak gol tercipta pada menit 17, akan tetapi sundulan Fernando Llorente masih bisa diamankan kiper Stefano Sorrentino. Bermain bertahan, Palermo bukan tanpa peluang.


Palermo mendapat peluang emas di menit 28, lewat kerjasama apik Franco Vazquez dengan Paulo Dybala. Beruntung bagi si Nyonya Tua, sepakan Vazquez masih bisa dikonversi menjadi gol untuk tim tamu.


Akhirnya, kebuntuan I Bianconeri terpecahkan di menit 32 lewat gol dari Arturo Vidal, gol sendiri berawal dari umpan terobosan Carlos Tevez. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus pun bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak 2, Juventus langsung berinisiatif melakukan serangan ke daerah Palermo yang memiliki pertahanan sangat ketat. Fernando Llorente akhirnya berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat golnya di menit 64 usai memanfaatkan umpan dari Andrea Pirlo.


Usai gol tersebut, tak ada peluang yang bisa dikonversi menjadi gol oleh anak-anak Juventus. Skor 2-0 bagi kemenangan I Bianconeri pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.


Dengan kemenangan, Juventus semakin nyaman sebagai capolista atau pemuncak klasemen sementara Serie A dengan 22 poin. Sedangkan Palermo tak beranjak dari zona merah dengan raihan 6 poin dari 8 laga yang telah dilakoninya.


Susunan Pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 5-Angelo Ogbonna, 19-Leonardo Bonucci, 8-Claudio Marchisio, 21-Andrea Pirlo (Paul Pogba ’65), 22-Kwadwo Asamoah, 23-Arturo Vidal, 37-Roberto Pereyra (S. Lichtsteiner ’53), 10-Carlos Tevez (Giovinco ‘80), 14-Fernando Llorente


Palermo: 70-Stefano Sorrentino; 4-Sinisa Andelkovic, 6-Ezequiel Munoz, 12-Giancarlo González, 3-Eros Pisano, 8-Edgar Barreto (Belotti ’60), 15-Francesco Bolzoni, 23-Zouhair Feddal, 27-Luca Rigoni (Maresca ’79), 9-Paulo Dybala, 20-Franco Vazquez
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya