Kecewa, Fans Liverpool Kompak Tukar Jersey Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :

VIVAbola - Striker Liverpool, Mario Balotelli, mendapat hujatan dari fans, setelah menukar jerseynya saat jeda pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid, tengah pekan lalu. Dan, hujatan terhadapnya terus berlanjut jelang laga melawan Hull City, Minggu 25 Oktober 2014.

Balotelli bertukar jersey dengan bek El Real, Pepe ketika hendak memasuki ruang ganti pemain, usai babak pertama. Namun, hal tersebut kemudian mendapat kecaman dari pelatihnya sendiri, Brendan Rodgers, yang mengatakan tindakannya itu tak ada dalam budaya sepakbola Inggris.

Rodgers pun kemudian menyiapkan hukuman kepada striker yang didatangkan dari AC Milan pada musim panas 2014. Hal serupa sebenarnya pernah terjadi pada dua pilar The Reds lainnya, Mamadou Sakho dan Philippe Couitinho pada musim 2013/14.

Jelas, bukan hanya Rodgers yang kecewa. Menurut Dailystar, fans Liverpool pun mengecam tindakan Balotelli, yang bisa memunculkan anggapan kalau dia sudah tak niat main. Apalagi, pada babak pertama, Liverpool sudah tertinggal 0-3 dari Madrid --skor tersebut bertahan hingga laga berakhir.

Fans menukar jersey Balotelli di depan Stadion Anfield
Jelang laga kontra Hull, rumah taruhan asal Eropa, Paddy Power "memfasilitasi" fans Liverpool yang kecewa. Di depan Anfield, mereka mendirikan stan "Tukar Kostum Balotellimu", yang menyediakan jersey-jersey dua legenda Liverpool, Ian Rush dan Robbie Fowler.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Bukan untuk dijual, tapi jersey-jersey Rush dan Fowler bisa didapatkan dengan menukar jersey yang tertera nama Balotelli di punggung. Dipercaya, ini juga merupakan bentuk sindiran dari Paddy Power terhadap sikap pemain yang pernah memperkuat Manchester City tersebut. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016