Aguero Terancam Absen di Derby Manchester

Sergio Aguero menendang penalti ke gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Striker Manchester City, Sergio Aguero, terancam absen dalam duel derby kontra Manchester United, akhir pekan depan. Itu setelah pemain internasional Argentina ini melakukan tekel berbahaya di laga kontra West Ham United, Sabtu 25 Oktober 2014.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Manajer West Ham, Sam Allardyce kecewa dengan tekel yang dilakukan Aguero terhadap pemainnya, Mark Noble. Allardyce juga mengaku heran karena wasit Martin Atkinson tidak memberikan Aguero kartu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Mark mengeluhkan hal tersebut di babak pertama. Itu adalah tekel berbahaya dan wasit tepat berada di depanya," ujar Allardyce seperti dilansir
Soccerway
.


Jika terbukti bersalah, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) bisa saja menghukum Aguero. Pemain 26 tahun ini terancam absen saat melawan MU di Etihad Stadium, Minggu 2 November 2014.


ManCity harus takluk 1-2 saat melawan West Ham di Boleyn Ground. Tuan rumah sempat unggul 2-0 lewat gol Morgan Amalfitano menit 21 dan Diafra Sakho menit 75. Gol David Silva menit 77 tak mampu menghindarkan The Citizens dari kekalahan.


Hasil ini membuat ManCity menempati peringkat 3 dengan 17 poin dari 9 laga. West Ham satu tinggal di bawah The Citizens dengan 16 angka.


Lihat berita menarik lainnya dengan


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya