Apa Arti Selebrasi Pepe di Kemenangan Madrid?

Pemain Real Madrid rayakan gol Pepe
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pepe berhasil memerankan tugasnya sebagai "tukang jagal" Real Madrid saat menjamu Barcelona hari Sabtu, 25 Oktober 2014, kemarin. Selain solid bertahan, pria Portugal ini berhasil sumbangkan satu gol.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Papan skor Santiago Bernabeu masih imbang 1-1 memasuki babak kedua. Neymar sempat buat gol cepat di menit 4, sebelum dibalas Cristiano Ronaldo lewat titik penalti.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Baru lima menit pertandingan kembali dimulai, Pepe sukses mencetak gol lewat sundulan menyambut sepak pojok Toni Kroos di menit 50. Kemenangan Los Blancos dilengkapi oleh Karim Benzema enam menit berselang.


Usai mencetak gol, Pepe tampak langsung mendekat ke arah penonton sambil memperlihatkan logo klub Madrid lalu memberikan angka 10 pada mereka. Apa artinya?




"Dengan selebrasi tadi, saya ingin mengingatkan kalau kita baru memenangkan La Decima dan kami berusaha keras untuk mendapatkannya," ujar Pepe, seperti dilansir
Marca.


Mungkin Pepe ingin menyindir fans Madrid yang kerap mencemooh mereka saat tampil di bawah standar, atau mungkin menyindir Barcelona yang baru mengoleksi empat gelar di Eropa.


"Banyak kebahagiaan yang terjadi tahun ini untuk saya dan keluarga saya. Gol tadi benar-benar membuat adrenalin saya meledak," lanjutnya.


Pepe juga mengungkapkan kalau Madrid tidak akan selalu mengandalkan taktik serangan bali cepat, yang menjadi identitas mereka dalam beberapa tahun terakhir.


Tim asuhan Carlo Ancelotti berani menguasai bola sehingga Madridistas berteriak "Ole, Ole, Ole" mengiringi kemenangan atas Barca.


"Kami mendengar kalau kemenangan atas Liverpool mudah, tapi kami menunjukan kualitas kami di pertandingan ini. Mungkin kami lebih kuat dari tahun lalu, karena kami bermain secara otomatis," tambah Pepe.


Dengan kemenangan ini, Madrid memangkas ketinggalan dari Barcelona. Duduki peringkat dua klasemen, mereka hanya terpaut satu poin saja dari pemuncak klasemen. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya