CR7 Unggulkan Chelsea daripada MU

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjagokan Chelsea bakal jadi juara dan mengungguli mantan klubnya, Manchester United dalam perburuan gelar Premier League musim ini.


"Menurut pendapat saya, Chelsea tim paling kuat dari tim lain tahun ini. Tapi tentu saja di Premier League, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Ronaldo dilansir Tribal Football, Minggu 26 Oktober 2014.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Ronaldo cukup lama menghabiskan karier bersama MU. Namun bintang internasional Portugal itu coba bersikap realistis dan menilai The Blues sejauh ini tim terkuat di Premier League.
 
"Chelsea memiliki start bagus dan mereka bisa menjadi juara. Anda tidak bisa mencoret begitu saja MU, meski tampaknya akan sulit buat mereka memenangi gelar musim ini. Mereka jauh tertinggal poin dari Chelsea."

Chelsea dan MU sendiri akan berduel malam nanti dalam lanjutan Premier League. Saat ini, Chelsea memuncaki klasemen sementara dengan 22 poin. Unggul 10 poin dari MU yang berada di peringkat delapan.

Ronaldo menambahkan, perburuan gelar bakal memasuki periode krusial pada akhir tahun mendatang, tepatnya di periode Natal. Mengingat di periode tersebut banyak laga yang digelar dalam waktu singkat.

"Periode Natal akan sangat sulit. Anda bisa dengan mudahnya kehilangan poin karena banyaknya laga yang di mainkan dengan jeda waktu yang pendek," kata pemain tang akrab disapa CR7 itu.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016