Pingsan Saat Bertanding, Bek Persela Diistirahatkan

Edi Gunawan
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka.
VIVAnews - Pelatih Persela Lamongan Eduard Tjong memastikan kondisi pemain belakangnya Edi Gunawan saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Pemain berusia 29 tahun tersebut sedang beristirahat untuk memulihkan kondisinya setelah pingsan saat melawan Arema di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu 25 Oktober 2014.
Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

“Puji Tuhan tidak ada masalah, iya sekarang dia sedang istirahat di rumahnya,” kata Eduard Tjong, Minggu 26 Oktober 2014.
Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Untuk memulihkan kondisi fisik dan mental pemain menjelang pertandingan terakhir melawan Persipura 29 Oktober nanti, tim pelatih memberikan masa libur kepada pemain sepanjang hari Minggu ini.

Khusus untuk Edi, Tjong memberikan kesempatan istirahat hingga kondisi membaik. Kondisinya akan terus dipantau untuk kesiapan turun melawan Persipura Jayapura, “Edi istirahat dulu sampai Selasa."
Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Meskipun tidak memiliki kesempatan untuk melaju ke babak empat besar, Persela tetap menginginkan hasil terbaik saat tampil di depan LA Mania, sebutan suporter Persela Lamongan pada 29 Oktober nanti. “Kami tidak ingin membuat malu Lamongan lagi,”  katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Edi Gunawan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kanjuruhan pada Sabtu petang setelah pingsan di masa injury time babak terakhir saat melawan Arema Cronus dalam lanjutan ISL, Sabtu 25 Oktober 2014.

Namun sesampainya di RSUD, Edi siuman dan meminta diantar ke kediamannya di sekitar Kecamatan Kepanjen. Diduga Edi kelelahan. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya