Gagal Menang di Anfield, Rodgers Nilai Liverpool Sudah Maksimal

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool harus puas meraih 1 poin saja dalam laga lanjutan Premier League di pekan 9 ini, Sabtu 25 Oktober 2014. Pasalnya, The Reds dipaksa bermain imbang 0-0 di hadapan publik Anfield.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Usai kalah 0-3 dari Real Madrid dalam laga lanjutan penyisihan grup di Liga Champions, Liverpool gagal bangkit di ajang Premier League. Segala upaya untuk memenangkan laga di pekan 9 ini,
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
gagal diraih The Reds.

Padahal, Liverpool sendiri menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 60 persen, serta melepaskan 17 tembakan. Bagi pelatih Brendan Rodgers, permainan timnya sudah baik, khususnya di babak 2.


"Jika dilihat performa kami memang sangat bagus khususnya di babak kedua di mana tampil luar biasa. Setelah laga yang sulit di pertengahan pekan lalu, para pemain memperlihatkan usaha yang luar biasa dan kami harusnya menang,” ujar Rodgers dilansir Sports Mole.


“Saya rasa hanya soal waktu kami bisa bikin, kami membuat beberapa peluang dan punya 19 tembakan ke gawang. Saya tidak bisa meminta lebih lagi dari pemain, mereka sudah memberikan segalanya," sambungnya.


Dengan tambahan 1 poin dari laga ini, Liverpool harus turun ke posisi 7 di papan klasemen sementara Premier League dengan raihan 14 poin. Sedangkan Hull City mengumpulkan 12 poin dari 9 laga yang telah dilakoninya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya