PBR dan Persebaya Sama-sama Pincang

Rahmad Darmawan saat menukangi timnas Indonesia.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola –
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
Pertemuan Persebaya Surabaya melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 26 Oktober 2014, jadi laga hidup mati buat tuan rumah. Motivasi besar Bajul Ijo inilah yang membuat The Boys Are Back ekstra waspada.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Apalagi pada pertandingan kali ini, PBR tidak bisa memainkan dua pemain andalannya, Boban Nikolic (bek) dan Iman Fathurahman (gelandang) akibat akumulasi tiga kartu kuning. Menurut Dejan, pada pertemuan kedua kali ini, baik Persebaya maupun PBR sudah saling mempelajari kekuatan dan kelemahan masing-masing.
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara


“Ini pertandingan yang kita akui akan sangat berat. Mereka pastinya punya motivasi sangat kuat karena main di kandang sendiri dan punya motivasi kuat setelah di pertandingan sebelumnya kalah dari Persib,” ucap Pelatih PBR Dejan Antonic.


“Pertemuan kedua ini bisa cukup menarik karena sekarang sudah sama-sama tahu seperti kelebihan dan kelemahan tim,” sambungnya.


Sementara itu, Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya tetap bersikap tenang menghadapi situasi saat ini. “Kita dan PBR sama-sama butuh poin. Pemain harus lebih sabar, terutama saat mendapat peluang,” terangnya.


Pada pertandingan kali ini, pelatih yang akrab disapa RD ini menyatakan sejumlah pemain masih diragukan bakal tampil. Sementara sejumlah pemain lain yang di laga sebelumnya harus diistirahatkan dan duduk di bangku cadangan, sudah mulai berangsur membaik.


“Fandi Eko Utomo kondisinya sudah lebih baik dan bugar, kita lihat besok apakah akan dimainkan sejak awal atau tidak. Untuk Greg (Nwokolo) dan Ricardo (Salampessy), sejauh ini masih terus kita pantau perkembangannya,” pungas RD.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya