AS Roma Gagal Menang di Kandang Sampdoria

Gervinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
AS Roma gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 26 Oktober dini hari WIB. Pasukan Serigala Ibu Kota harus puas bermain imbang 0-0.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Roma langsung melancarkan serangan di menit-menit awal babak pertama, melalui duet Francesco Totti dan Gervinho. Akan tetapi, Sampdoria masih mampu menjaga lini pertahanan mereka dengan cukup.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Skuad asuhan Rudi Garcia mendapat peluang emas di menit 31 lewat Gervinho, sayang sepakannya malah membentur tiang gawang. Skor kacamata alias 0-0 pun berakhir hingga turun minum.


Memasuki babak 2, kedua tim mempermainkan tempo yang cukup cepat hingga terlibat jual beli serangan. Kiper AS Roma, Morgan De Santics berhasil memberikan penyelamatan di menit 64 kala Stefano Okaka melepaskan sepakan yang cukup keras.


Pada menit-menit akhir pertandingan, Alessandro Florenzi nyaris memecah kebuntuan bagi AS Roma. Sayang, sundulannya masih diselamatkan dengan luar biasa oleh kiper Sergio Romero dan membuat skor 0-0 bertahan hingga laga berakhir.


Dalam catatan statistik, Roma unggul 64 persen dalam penguasaan bola dan melepaskan 9 tembakan. Raihan 1 poin dari laga ini, membuat Roma tetap bertahan di posisi 2 dengan raihan 19 poin atau sama dengan Juventus yang berada di puncak klasemen.


Susunan Pemain:

Sampdoria: Romero; De Silvestri, Gastaldello, Romagnoli, Regini (Mesbah ‘68); Soriano, Palombo, Obiang; Gabbiadini (Bergessio ‘86), Okaka, Eder (Rizzo ‘83).


AS Roma: Morgan De Sanctis; Torosidis, Astori, Yanga-Mbiwa, Holebas; Florenzi (Iturbe '83), Daniele De Rossi, Radja Nainggolan; Gervinho, Ljajic (Pjanic ‘71), Francesco Totti (Mattia Destro ‘78).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya