Menangi El Clasico, Ramos Sebut Madrid Unggul di Semua Lini

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
– Real Madrid berhasil menumbangkan Barcelona dengan skor 3-1 pada jornada ke 9 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 25 Oktober 2014. Bek El Real, Sergio Ramos, mengaku puas dengan kemenangan timnya di laga bertajuk El Clasico ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid sendiri awalnya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Neymar kala laga baru berjalan 4 menit. Namun, tim tuan rumah berhasil bangkit dan sukses menyarangkan 3 gol balasan ke gawang El Barca.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Gol yang dicetak oleh Madrid pada laga ini, masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema. Ramos menilai skuad asuhan Carlo Ancelotti benar-benar unggul dalam laga ini, dan pantas meraih


"Saya amat puas. Tim ini sudah tampil hebat di semua lini dan semua aspek. Terlepas dari gol yang masuk ke gawang kami, kami tampil dominan. Tidak hanya menguasai bola, namun kami juga bagus di serangan balik," ujar AS.


"Kami mampu mengatasi perlawanan mereka dengan baik, kami juga menguasai area pertahanan mereka," sambungnya, seperti yang dikutip oleh AS.


Tambahan 3 poin dari kemenangan di laga ini, membuat Real Madrid naik ke posisi 2 klasemen sementara La Liga dengan raihan 21 poin atau kalah 1 poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak. Untuk Barcelona, ini menjadi kekalahan perdana mereka di awal musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya