Wenger Puas Arsenal Curi 3 Poin di Markas Sunderland

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh.
VIVAbola
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
– Arsenal mampu meraup poin penuh kala bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Light dalam laga lanjutan Premier League. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, mengaku puas dengan raihan timnya tersebut.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sunderland yang pada laga sebelumnya dipermalukan 0-8 oleh Southampton, harus kembali terpuruk saat kedatangan Arsenal. The Gunners meraih kemenangan dengan
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
skor 2-0 berkat gol yang diborong oleh Alexis Sanchez.


Tambahan 3 poin dari kemenangan ini, membuat Arsenal naik ke posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Sedangkan Sunderland masih berada di posisi bawah dengan baru mengemas 8 poin saja.


"Kami melakoni pertandingan yang berbeda di hari Rabu. Sunderland baru mengalami kekalahan telak minggu lalu dan sebelum pertandingan apa yang kami inginkan adalah tiga poin dan kami mendapatkannya," ujar Wenger di situs resmi klub.


"Saya yakin kami cukup memegang kendali selama kami bisa mencetak gol kedua. Tentu Anda bisa kebobolan dan kehilangan poin, tapi kami tidak melakukannya hari ini. Kami fokus, mungkin kami melewatkan beberapa peluang di final third dan sentuhan terakhir,” sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya