Enrique Akui Madrid Pantas Menang Atas Barcelona

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez.
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
– Barcelona harus menelan kekalahan kala bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu 25 Oktober 2014. Pelatih El Barca, Luis Enrique, akui bila timnya kalah baik dari Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Barcelona sebenarnya memulai laga dengan cukup baik, mereka berhasil unggul cepat lewat gol dari Neymar di menit 4. Akan tetapi, Real Madrid berhasil bangkit dan menyarangkan 3 gol balasan ke gawang El Barca.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Masing-masing gol dari Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema. Skuad asuhan Carlo Ancelotti pun berhasil mematahkan rekor tak terkalahkan Barca di awal musim ini dengan

Enrique menyayangkan peluang yang dicetak anak asuhnya untuk menggandakan kedudukan. Pelatih berusia 44 tahun ini pun menilai Madrid layak meraih kemenangan, dan dia pun meminta timnya untuk segera memperbaiki kesalahan-kesalahan di laga berikutnya.


"Tidak ada terlalu banyak perbedaan antara kedua tim. Kami memulai pertandingan dengan baik. Kemudian kami kemasukan gol dan membuat peluang. Sebelumnya, kami bisa unggul 2-0, namun kami tak melakukan itu. Madrid memang pantas menang," ujar Enrique.


"Kami jarang mengalami kekalahan. Hal ini menegaskan fakta bahwa ada rival yang setara atau jauh lebih baik dari kami. Kami harus memperbaiki beberapa hal, karena jelas mereka bisa mengalahkan kami hari ini," sambungnya, seperti dilansir AS.


Kekalahan ini tak membuat Barcelona kehilangan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 22 poin. Namun, Real Madrid membayangi mereka di posisi 2 dengan hanya selisih 1 poin saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya