Pogba Tambah Masa Bakti, Ini Komentar Allegri

Jelang Laga Juventus VS Indonesian All Star
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
– Paul Pogba akhirnya resmi menambah masa baktinya bersama Juventus. Gelandang asal Prancis itu setuju dengan tawaran kontrak yang disodorkan oleh manajemen si Nyonya Tua.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Setelah dicampakkan oleh Manchester United pada 2012, Pogba langsung berubah menjadi bintang di Juventus Stadium. Beberapa klub besar Eropa pun tertarik untuk mendatangkannya sejak jendela transfer musim panas lalu.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


Namun, I Bianconeri enggan melepas wonderkid miliknya tersebut dan kini berhasil mengikat Pogba hingga 2019. Pelatih Massimiliano Allegri, menilai keputusan ini sebuah langkah yang tepat untuk kedua belah pihak.


"Saya pikir klub berinvestasi dengan pemain 21 tahun ini (Pogba)." ujar Allegri, seperti dikutip Football Italia.


"Ia telah berkembang dengan sangat pesat, dan hanya tinggal satu langkah terakhir untuk menjadi pemain hebat. Ia memiliki masa depan yang bagus dan ia bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama." sambungnya.


Berdasarkan laporan Tuttosport, poin kerja sama yang membuat Pogba mau memperpajang kontrak yang awalnya bakal berakhir pada 2016 adalah tawaran kenaikan gaji tiga kali lipat dan bonus signifikan serta klausul tebusan besar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya