Susunan Pemain Real Madrid-Barca, Suarez Jadi Starter

Pemain Barcelona, Messi dan Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola – Luis Suarez menjalani debutnya bersama Barcelona ketika berkunjung ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu 25 Oktober 2014. Suarez bahkan langsung diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique dalam laga bertajuk El Clasico itu.

Dua penyerang lain yang dimainkan bersama Suarez adalah Neymar dan Lionel Messi. Di lini tengah, Blaugrana memainkan Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Xavi Hernandez, dan mencadangkan Ivan Rakitic.

Di bawah mistar gawang, Enrique masih percaya kepada Claudio Bravo untuk tampil di pertandingan La Liga. Empat pemain belakang Barcelona untuk laga El Clasico adalah Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, dan Jeremy Mathieu.

Sementara tuan rumah menyiapkan kekuatan penuh saat menjamu tamu sekaligus rival utama mereka. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan bahu-membahu di lini depan Los Blancos, yang akan dibantu James Rodriguez serta Isco.

Lini tengah dipercayakan kepada duet Toni Kroos dan Luka Modric, sedangkan area pertahanan, pelatih Carlo Ancelotti masih percaya kepada Marcelo, Pepe, Sergio Ramos, dan Dani Carvajal. Iker Casillas masih diplot sebagai kapten sekaligus penjaga gawang utama Madrid untuk laga ini.

Susunan pemain:

Real Madrid: Iker Casillas; Marcelo, Pepe, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Barcelona: Claudio Bravo; Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jeremy Mathieu; Sergio Busquets,Andres Iniesta, Xavi Hernandez; Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016