ManCity Kalah, Pellegrini Anggap Persaingan Belum Usai

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City menyerah 1-2 di tangan tuan rumah West Ham United, Sabtu, 25 Oktober 2014. Meski demikian, Pelatih ManCity, Manuel Pellegrini, menganggap terlalu dini untuk meragukan kemampuan timnya merebut gelar juara.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity memang baru saja mengalami hari yang buruk saat bertandang ke markas West Ham. Bermain di  Boleyn Ground, tuan rumah mampu menyarangkan dua gol ke gawang The Citizens. Masing-masing lewat Morgan Amalfitano and Diafra Sakho. Sedangkan gol balasan The Citizens lahir dari kaki penyerang lincah, David Silva. 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

 

 Kekalahan ini membuat Manchester City semakin menjauh dari pemuncak klasemen Chelsea. Saat ini, kedua tim terpaut 5 poin. The Blues berada di posisi pertama dengan 22 poin, sedangkan The Citizens menguntit dengan perolehan 17 poin dari 9 laga.

 

 "Kami baru saja mengawali musim ini, kami masih ada 80 poin yang tersisa," kata Pellegrini kepada BBC. "Jadi ini terlalu dini. Kami akan melanjutkan perjuangan kami sebab saat ini belum ada tim yang pasti menjadi juara," sambung  Pellegrini.

 

Menurut Pellegrini, West Ham tampil bagus dan dengan intensitas yang sangat tinggi. "Kami juga punya banyak peluang namun sulit menang bila Anda tidak mengambilnya. Kami tidak beruntung di babak kedua, kami membentur mistar dan lainnya melebar."

 

"Di babak pertama, kami tidak bermain dengan intensitas yang cukup. Saya pikir mereka akan keletihan di babak kedua dan kami bisa bergerak lebih muda dan kami melakukannya namun pada akhirnya kami gagal memanfaatkan peluang," bebernya.


Pellegrini juga enggan menyalahkan timnya atas penampilan buruk pasukannya di babak pertama. Bagi Pellegrini, itu lebih kepada permainan tim lawan yang lebih baik. "Dan Anda harus memberi pujian kepada mereka," ujar Pellegrini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya