Aksi Penyelamatan Ini Bikin Panik Rekan Setim

Pemain Cruziero, Egidio Pereira Junior (kanan)
Sumber :
  • Zerozero
VIVAbola -
PKB Sebut Suara Parpol AMIN Belum Cukup Loloskan Hak Angket, PDIP Ditunggu Sikapnya
Penyelamatan yang dilakukan seorang pemain semestinya membuat rekan-rekan setimnya tenang. Namun, bagaimana jika penyelamatan tersebut nyaris membuahkan gol bunuh diri yang merugikan tim? Seluruh anggota tim pasti akan panik.

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Momen tersebut terjadi pada pertandingan lanjutan Serie A Brasil, antara Cruziero dan Palmeiras. Di tengah-tengah laga, Cruziero nyaris kebobolan, setelah salah satu striker Palmeiras melepaskan tembakan ke gawang dan sukses mengecoh penjaga gawang.
Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo


Bola itu sendiri akhirnya mengenai tiang gawang dan langsung menghampiri bek Cruziero, Egidio Pereira Junior, yang sudah berdiri tepat di garis gawang. Pantulan bola yang liar membuat Egidio melompat dan bermaksud menendang bola agar menjauhi gawang.


Aksi pemain Cruziero, Egidio Pereira Junior

Namun, sepakannya tak mengenai bola. Malah, nyaris membuat bola malah masuk ke gawang. Beruntung, dalam waktu kurang dari sedetik, bola mampu diamankan dengan tendangan kaki kirinya. Bola pun menjauh dari gawang. Demikian dilansir Dirty Tackle.


Beberapa pemain Palmeiras tampak protes, merasa bola telah melewati garis. Namun, jika melihat tayangan ulang, wasit sepertinya sudah mengambil keputusan tepat, karena bola terlihat belum melewati garis sebelum akhirnya diamankan.


Pertandingan antara Cruziero dan Palmeiras sendiri berakhir dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lewat gol Pablo Nicolas Mouche, Cruziero mampu menyamakan kedudukan pada injury time pada babak kedua, lewat Dagoberto Pelentier.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya