Rio Ferdinand: QPR Mungkin Klub Terakhir Saya

Pemain Queens Park Rangers, Rio Ferdinand
Sumber :
VIVAbola
Legenda MU Kagumi Tempramen 'Bocah Ajaib' Marcus Rashford
- Mantan bek Manchester United yang kini memperkuat QPR, Rio Ferdinand, berniat gantung sepatu. Pemain yang pernah menjadi andalan lini belakang timnas Inggris tersebut akan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola pada akhir musim ini.

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Rencana ini diungkapkan Ferdinand saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show, The Jonathan Ross Show. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Ferdinand mengaku bahwa Hoops--julukan QPR--kemungkinan besar akan menjadi klub terakhirnya. Selanjutnya, pemain yang aktif di dunia Twitter itu melirik profesi sebagai pelatih klub sepakbola.
Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris


"Saya mungkin akan mengakhirinya musim ini," ujar Ferdinand saat ditanya kapan pensiun oleh pembawa acara. "Saya tidak takut pensiun, saya berniat melakukannya, saya melihat banyak hal menyenangkan di hari ini," sambung pemain 35 tahun itu.


Meski masih aktif sebagai pesepakbola, Ferdinand sebenarnya sudah memiliki kerja sampingan. Beberapa tahun belakangan ini, mantan pemain West Ham United itu kerap tampil di layar kaca sebagai komentator sepakbola. "Saya menyukainya."


"Saya akan tetap berada di sepakbola dengan kapasitas yang lain. Saya sudah kontrak dengan BT dan sudah menjalani beberapa pekerjaan dengan BBC di Piala Dunia dan saya sangat menikmatinya dan ingin menjalaninya lebih banyak lagi," beber Ferdinand.


"Saya juga kursus pelatih dan beberapa hal lainnya di luar sepakbola," sambungnya. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya