Aguero Ungkap Sikap Arogan Balotelli kepada Polisi

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Striker Liverpool, Mario Balotelli, dikenal sebagai pria bengal. Tak hanya  di lapangan, Super Mario terkadang bertindak menyebalkan di kehidupan sehari-hari.

Sergio Aguero, dalam bukunya berjudul "Born To Rise" juga membeberkan sebagian kegilaan Balotelli saat keduanya masih sama-sama memperkuat Manchester City.  Kepada pembaca Aguero berkisah saat Super Mario memaki petugas kepolisian.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, insiden itu bermula saat polisi mengikuti Balotelli ke lokasi latihan. Sesampainya di markas The Citizens, aparat penegak hukum itu lalu meminta salah seorang staf di sana untuk memanggil pemain asal Italia tersebut.

"Saat itu Balotelli bercerita kepada saya bahwa dia telah diikuti polisi selama perjalanan menuju lokasi latihan. Polisi tersebut ingin berbicara kepada Balotelli," tulis Aguero dalam bukunya. "Saya lalu mengatakan, 'Tidak heran, mungkin Anda melewati limit kecepatan atau menabrak seseorang'," sambung pemain Argentina itu.

Menurut Aguero, petugas resepsionis kemudian datang dan menyampaikan kepada Balotelli kalau dirinya dicari polisi. Namun bukannya datang menemui, Balotelli justru melontarkan makian. "F (persetan) dengan polisi," tulis Aguero.

"Lalu dia (Mario Balotelli) baru ingat kalau dia telah mendahului polisi itu dengan kecepatan tinggi. Dia selalu cari perhatian," beber Aguero.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ini merupakan satu dari sederet tingkah konyol Balotelli selama ini. Baru-baru ini, kepolisian Inggris juga kembali menemuinya setelah dituduh mengancam seorang wanita yang memotret mobil Ferrari merah miliknya. Proses investigasi masih terus berjalan hingga kini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016