Real Madrid Akan Tampil Beda di El Clasico

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti telah menyiapkan kejutan pada laga El Clasico melawan Barcelona, malam nanti WIB. Pelatih asal Italia tersebut mengatakan bakal menurunkan starting XI berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Ancelotti tak memberikan clue terkait lini mana yang bakal diisi oleh para pemain berbeda. Namun yang jelas, dikatakannya, perubahan susunan pemain Los Merengues pada laga penting kali ini diharapkan membawa hal positif. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya akan melakukan sesuatu yang mengejutkan. Hal seperti ini juga saya lakukan tahun lalu, namun tak berhasil. Tapi, saya sudah melakukannya berulang kali dan kerap sukses," ucap Ancelotti, sebagaimana dilansir Sports Mole, Sabtu 25 Oktober 2014.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya memikirkan banyak hal dan fokus pada pertandingan (El Clasico). Tapi, saya juga ingin mengejutkan orang-orang dengan starting XI," sambung pelatih yang pernah membesut Juventus, AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain tersebut.

Usai menyatakan hal tersebut, muncul anggapan bahwa Don Carletto sudah memulai psy war ataupun melakukan provokasi kepada pelatih Barcelona, Luis Enrique. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh pelatih asal Italia berusia 55 tahun tersebut.

"Tidak, tentu saja tidak. Saya tak bermaksud memprovokasi Luis Enrique. Saya respek padanya dan juga pekerjaannya. Jika ada yang menganggap itu sebagai provokasi, maka mereka salah," tutur pelatih yang telah memberi La Decima bagi El Real itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya