PBR Tak Butuh Bantuan Persib

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVAbola – Pelita Bandung Raya (PBR) punya peluang untuk lolos ke babak semifinal Liga Super Indonesia (ISL). Demi mewujudkannya, The Boys Are Back tampaknya harus meminta pertolongan kepada "saudara tirinya", Persib Bandung.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

PBR tentu berharap Persib mampu menekuk Mitra Kukar di babak 8 Besar ISL, Minggu 26 Oktober 2014. Pasalnya, hasil itu akan memudahkan langkah PBR untuk melaju ke babak berikutnya.

Jika Persib menang dan PBR juga menang atas Persebaya Surabaya, maka klub besutan Pelatih Dejan Antonic tersebut hanya butuh hasil imbang di laga pamungkas. Menariknya, di laga terakhir PBR akan berhadapan dengan Maung Bandung. Wajar jika akhirnya banyak anggapan bahwa PBR akan mengemis meminta bantuan Persib.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Dejan. Dia secara tegas menyatakan, timnya tak mau menggantungkan nasib kepada klub lain.

"Kami tak mau bergantung pada tim lain dan lebih suka fokus ke persiapan sendiri," tegas Dejan.

Pelatih asal Serbia itu, mengungkapkan tugas utama anak asuhnya saat ini adalah mempersiapkan diri semaksimal mungkin menghadapi pertandingan melawan Persebaya. "Lebih baik memikirkan apa yang akan kami lakukan di pertandingan berikutnya," ujarnya.

Dejan menyadari pertandingan melawan Persebaya akan sangat menyulitkan karena dia yakin, Bajul Ijo akan mengerahkan seluruh kemampuan demi menjaga peluang ke semifinal.

"Mereka sepertinya punya motivasi besar untuk bangkit. Persaingan di delapan besar ini, mungkin akan ditentukan sampai pertandingan terakhir,"pungkasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya