Ini Ambisi Terbesar Cristiano Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVAbola - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Sudah banyak gelar yang dia raih dalam dunia sepakbola.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Meski demikian, pemain yang dijuluki CR7 ini ternyata masih menyimpan ambisi. Lantas apa yang menjadi ambisi terbesar pemain Portugal tersebut?
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya pikir ambisi terbesar saya adalah terus di level atas sebisa mungkin," jawab Ronaldo seperti dilansir AS.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Setiap musim punya tantangan berbeda jadi tahun ini juga akan sama. Saya ingin melakukan hal yang sama, dengan tujuan yang sama. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik," ia menambahkan.

Ketika ditanya soal persiapannya jelang El Clasico kontra Barcelona, Ronaldo mengaku tak ada hal yang berbeda. Meski mengakui laga ini spesial, dia tak melakukan persiapan khusus untuk menghadapinya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang istimewa dan saya berharap publik menikmatinya. Saya mempersiapkan diri sama untuk setiap pertandingan," ujar pemain 29 tahun ini.

"Saya ingin bermain dengan cara yang sama di setiap pertandingan. Jadi saya berlatih dengan cara yang sama untuk Barcelona atau tim lainnya," lanjutnya.

Kedua tim akan bentrok di Stadion Santiago Bernabeu. Pertandingan ini akan digelar pada hari Sabtu 25 Oktober 2014. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya