Wenger Belum Siap Mainkan Walcott

Arsenal Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - Kabar baik mendatangi Arsenal, jelang pertemuan dengan Sunderland di Premier League, akhir pekan ini. Winger The Gunners, Theo Walcott sudah siap untuk diturunkan dalam laga nanti.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Bahkan, Walcott termasuk dalam daftar skuad yang akan dibawa ke Sunderland. Namun, Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampaknya belum mau mengambil risiko dengan menurunkan Walcott sejak awal dalam laga tersebut.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Menurutnya, pemain 25 tahun itu belum dalam kondisi siap tempur. Dia juga menilai sang pemain belum sepenuhnya percaya diri untuk bermain. Maklum, pemain asal Inggris tersebut sudah lama absen akibat cedera.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Dia butuh untuk merasa percaya diri sepenuhnya, tetapi dia tak jauh lagi (dari itu). Dia butuh sedikit waktu lagi," jelas Wenger seperti dilansir The Telegraph.

Sementara itu, Wenger belum bisa memastikan kapan Laurent Koscielny bisa dimainkan. Meski sudah menunjukkan perkembangan, sang manajer melihat bek asal Prancis itu belum pulih betul. 

"Saya tak bisa memberikan tanggal pasti. Saya berharap, dia akan siap setelah jeda internasional berikutnya," kata Wenger. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya