Chelsea Beri Subsidi untuk Suporter Saat Main Tandang

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea akan memanjakan fans-fans yang setia mendukung mereka dalam laga tandang. The Blues berjanji berikan subsidi untuk suporter mereka yang datang jelang Natal.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Subsidi itu, rencananya akan diberikan untuk fans Chelsea yang datang ke Britannia Stadium, saat harus hadapi Stoke City, 22 Desember 2014 mendatang.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Menurut situs resmi Chelsea, klub kaya asal London barat itu akan memberikan subsidi £10 untuk setiap fans yang berangkat dengan bus, atau kereta. Selain itu, subsidi sebesar £10 kembali diberikan untuk potongan harga tiket.


Situs Chelsea lalu menambahkan informasi lebih detil menyangkut tiket dan perjalanan ke Stoke akan dikabarkan lewat situs resmi dalam beberapa hari ke depan.


Awal bulan ini, banyak suporter yang memang keberatan dengan perubahan jadwal pertandingan Premier League selama Desember. Pemindahan waktu pertandingan bisa menyulitkan para suporter mencari transportasi umum.


Kedatangan fans Chelsea ke Britannia Stadium tentu sangat dibutuhkan tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Sebab, The Blues tentu ingin terus menjaga jarak dari pesaing-pesaingnya.


Chelsea sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 22 poin dari delapan pertandingan. Manchester City berada di posisi kedua dengan defisit lima poin saja. Jarak itu tentu akan terus dijaga. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya