Rio Ferdinand Pertimbangkan Gantung Sepatu

Pemain Queens Park Rangers, Rio Ferdinand
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Mantan bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand, mempertimbangkan untuk gantung sepatu di akhir musim ini. Hal itu, diungkapkan bek yang kini membela Queens Park Rangers ini dalam sebuah wawancara.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ferdinand yang telah mengoleksi enam gelar Premier League bersama MU memang telah "termakan usia". Dengan usia 35 tahun, kakak dari Anton Ferdinand ini tampak mulai kesulitan mengimbangi permainan cepat striker-striker di Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dengan alasan itulah, Ferdinand mempertimbangkan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola. Hal itu, diungkapkannya saat diwawancarai di stasiun televisi,
ITV
.


"Saya mungkin pensiun di musim ini. Anda tentu punya waktu, di mana Anda mulai menyadari tubuh Anda," kata Ferdinand. "Saya telah menjadi pemain bertahun-tahun dan saya menyukai itu," lanjutnya.


Namun, Ferdinand mengaku tak akan serta merta meninggalkan sepakbola. Mantan bek timnas Inggris ini berencana akan memulai kariernya sebagai komentator sepakbola. Ferdinand juga tak menutup kemungkinan akan melatih sebuah klub, suatu saat nanti. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya