"Lawan Barca, Madrid Hanya Ingin Menang, Menang dan Menang"

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Real Madrid akan memainkan partai penuh gengsi menghadapi Barcelona, Sabtu besok, 25 Oktober 2014. Kubu Los Blancos siap memuaskan Santiago Bernabeu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Penampilan tim tamu saat ini tengah memuaskan, usai menang 3-1 atas Ajax Amsterdam di Liga Champions, kemarin, lewat aksi Neymar dan Lionel Messi.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Namun, kubu Madrid tidak kalah pede usai mengantongi kemenangan 3-0 atas Liverpool. Performa menawan Cristiano Ronaldo dan tim asuhan Carlo Ancelotti terus meninggkat.


"Kami dalam kondisi yang bagus memasuki El Clasico. Tim ini sangat kuat di setiap posisi dan merespon dengan sangat baik perubahan yang dibuat pelatih," ujar kiper Madrid, Iker Casillas.


"Kami harus terus menunjukkan mentalitas ingin menang, menang, dan menang," tegas kapten Los Blancos itu seperti dilansir Marca.


Laga akhir pekan nanti bisa menjadi sangat krusial dalam penempatan posisi di puncak klasemen La Liga. Saat ini, Madrid masih terpaut empat angka dari Barca di puncak klasemen.


"Seluruh dunia akan berhenti sejenak untuk menonton pertandingan ini. Tujuan kami adalah untuk menang dan mengejar ketinggalan dari Barcelona," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya