Juventus Perpanjang Kontrak Pogba Hingga 2019

Juventus Taklukan AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Kabar bahagia bagi pendukung Juventus. Tim asal Turin itu baru saja mengumumkan resmi memperpanjang kontrak bintang mudanya, Paul Pogba.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Situs resmi Juventus menulis pernyataan dari Direktur Umum, Beppe Marotta, "kami baru saja memperpanjang kontrak Pogba sampai 2019," kata Marotta dalam rapat pemegang saham.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M


Dalam beberapa waktu belakang memang santer beredar isu kalau Pogba akan segera mendapatkan kesepakatan baru dengan klub. "Ya, kami bertemu dengan Marotta dan sepakat memperbarui kontrak Pogba. Namun negosiasi belum selesai," kata agen pemain asal Prancis tersebut, Mino Raiola dikutip
Football Italia.


Keputusan Juventus menambah durasi kerja sama dengan Pogba dinilai sebagai langkah tepat. Bianconeri sadar pemainnya itu sekarang banyak dilirik klub besar, sehingga dirasa sangat perlu untuk membentenginya agar tidak hengkang begitu saja.


Sementara menurut
Tuttosport
poin kerja sama yang membuat Pogba mau memperpajang kontrak yang awalnya bakal berakhir pada 2016 adalah tawaran kenaikan gaji tiga kali lipat dan bonus signifikan serta klausul tebusan besar.


Pogba bergabung ke Juventus sejak 2012 silam. Dia digaet dari manchester United dengan status bebas transfer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya