Ramos Dipastikan Kawal Pertahanan Madrid di El Clasico

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa bek Sergio Ramos akan bermain di laga El Clasico kontra Barcelona, Sabtu 25 Oktober 2014. Selain Ramos, Madrid juga akan kembali diperkuat Dani Carvajal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, fans Madrid sempat dibuat was-was dengan kondisi Ramos yang dibekap cedera sejak awal Oktober lalu. Cedera ini diperoleh Ramos saat memperkuat timnas Spanyol.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Akibat cedera itu, bek tangguh Madrid ini terpaksa absen di beberapa laga termasuk saat El Real menggulung Liverpool 3-0 di pentas Champions League, beberapa waktu lalu.


Namun, dilansir Football Espana, Ancelotti telah memastikan Ramos kini dalam kondisi terbaik dan siap diturunkan di El Clasico. Ia kemungkinan besar akan ditandemkan dengan Raphael Varane jika cedera Pepe tak membaik.


Selain Ramos, Sang Entrenador juga memastikan Carvajal dapat kembali dimainkan. Carvajal sepertinya akan menggantikan posisi Alavaro Arbeloa yang telah dimainkan Ancelotti di laga kontra Liverpool.


Di lini tengah, Ancelotti kemungkinan besar akan kembali menurunkan kuartet Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez dan Isco. Sedangkan di lini depan, Cristiano Ronaldo akan tandem dengan Karim Benzema.


Madrid sepertinya juga tak akan diperkuat Gareth Bale yang tengah dibekap cedera. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya