5 Tim Paling Sulit Dibobol Ronaldo

Reaksi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo selalu menjadi momok bagi pertahanan lawan. Skill olah bola, kecepatan dan ketajaman pemain asal Portugal tersebut acapkali membuat barisan lini belakang seolah tak berdaya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tapi, jangan salah, ada kalanya CR7 juga mengalami kesulitan jika menghadapi tim tertentu. Dan berikut ini adalah 5 di antaranya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


5. Benfica

Tak satupun gol yang mampu disarangkan Ronaldo ke gawang Benfica sampai sekarang. Tapi, itu masih wajar kerena dia juga baru empat kali berhadapan dengan klub yang menjadi musuh besar bekas timnya, Sporting Lisbon.


4. Espanyol
Catatannya saat menghadapi klub satu ini memang tak buruk. Hanya saja jika dibandingkan dengan tim lain di La Liga, Espanyol lebih sedikit merasakan dibobol Ronaldo. 4 gol dicetak Ronaldo dalam 10 kesempatan melawan Espanyol.


3. Liverpool
Gol pembuka kemenangan Real Madrid atas Liverpool di Liga Champions kemarin adalah yang ketiga bagi Ronaldo ke gawang The Reds, sekaligus menjadi gol perdananya di Anfield. Sejauh ini, Ronaldo sudah 10 kali berhadapan dengan Liverpool.


2. Blackburn Rovers
Berstatus tim gurem di Premier League, namun bukan berarti Ronaldo bisa leluasa mengacak-acak pertahanan Blackburn. Terbukti, dalam 13 kesempatan, dia cuma sanggup melesakkan 3 gol ke gawang klub yang bermarkas di Ewood Park itu.


1. Chelsea
Tim satu ini paling membuat Ronaldo tak berdaya. Bayangkan saja, dalam 15 kali kesempatan, dia hanya mampu sekali mencetak gol di final Liga Champions pada 2008 silam. Meskipun demikian, Ronaldo sedikit lebih beruntung karena Lionel Messi hingga kini sama sekali belum mampu mengoyak jala gawang The Blues. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya