"Di Balik Tembok Old Trafford, MU Bagaikan Mafia"

Mantan pemain MU dan asisten pelatih Aston Villa, Roy Keane
Sumber :

VIVAbola - Roy Keane sekali lagi mengeluarkan pernyataan keras soal Manchester United. Eks kapten tim "Setan Merah" tersebut mengatakan raksasa Inggris itu macam mafia.

"Hampir mirip situasi mafia. Saat saya lihat United sekarang, terlalu banyak propaganda," ujar Keane, seperti dilansir Mirror.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah sebelumnya mengungkapkan berbagai hal buruk MU lewat buku terbarunya "The Second Half," Keane sekali lagi membuka aib di belakang tembok Old Trafford.

Menurutnya, sekarang MU bukan lagi tim yang sama seperti saat ia ada di sana. Menurut Keane, sekarang para pemain takut untuk berbicara.

"Banyak hal omong kosong yang dibicarakan, banyak mantan pemain kini bekerja di klub dan mereka coba untuk membohongi Anda," lanjut pria asal Republik Irlandia tersebut.

Selain itu, Keane juga menilai sekarang banyak orang yang terlalu silau dengan nama besar MU sehingga tidak memikirkan hasil buruk yang tengah menerpa mereka.

Salah satu nama yang menjadi sasaran tembak adalah mantan pemain MU yang memberikan gelar juara Eropa, Paddy Crerand, yang sekarang bekerja sebagai pengamat di MUTV.

"Orang-orang ini berpikir seperti 'Wow, ini Manchester United. Ini Disneyland, Mickey Mouse berlarian di mana-mana. MU keluar dari lapangan dan kalah 0-5 tapi mereka masih menilai pemainnya tampil luar biasa," imbuh Keane.

Penampilan MU sendiri saat ini di bawah asuhan Louis Van Gaal masih belum konsisten, menduduki peringkat enam dengan 12 poin dari delapan pertandingan. (ita)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016