Kata Erick Thohir Soal Pengunduran Diri Moratti

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) dan Massimo Moratti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Presiden Internazionale Erick Thohir menyetujui pengunduran diri Massimo Moratti sebagai presiden kehormatan klub. Meski dianggap tiba-tiba oleh banyak pihak, keputusan ini telah didiskusikan Moratti dengan Erick Thohir.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya menghormati keputusan Moratti. Saya sudah bertemu dan berdiskusi dengannya. Hubungan kedua keluarga tidak akan berubah (dengan pengunduran dirinya)," kata Erick Thohir dilansir
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Sport Mediaset.

Seperti diberitakan sebelumnya, Moratti, memutuskan mundur dari jabatannya sebagai presiden kehormatan klub. Tak hanya itu, keluarga Moratti dilaporkan juga memutus hubungan profesional dengan Inter.


"Dia (Moratti) akan terus mendukung saya dan saya pikir media massa bisa bertanya langsung kepadanya (tentang alasa pengunduran diri). Di saat bersamaan, sebagai presiden klub, saya akan mengkaji ulang terkait operasional klub," sambung Erick Thohir.


Putra Moratti, Angelomario, Rinaldo Ghelfi, dan Alberto Manzonetto juga mundur dari direksi La Beneamata. Tak disebutkan secara rinci alasan kenapa Moratti meninggalkan Inter yang tengah terpuruk.


Kabar ini sendiri mengejutkan banyak pihak. Karena Moratti terkenal sangat mencintai La Beneamata. Maklum, ayahnya, Angelo Moratti, juga merupakan mantan petinggi klub yang berbasis di Milan tersebut. (ita)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya