MU Ramaikan Perburuan Victor Valdes

Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United ikut meramaikan perburuan Victor Valdes. Kabarnya mereka sudah mengajukan tawaran kepada kiper asal Spanyol itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Valdes sekarang diketahui berstatus bebas transfer usai kontraknya berakhir dengan Barcelona di penghujung musim kemarin.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Laporan
Daily Mail,
"Setan Merah" sedang menggelar pembicaraan dengan Valdes. Dia bahkan terllihat muncul di markas latihan MU, Carrington, pada Kamis kemarin didampingi oleh sang agen.


Adalah manajer Louis van Gaal yang meminta MU mendatangkan Valdes. Dia menilai pemain 32 tahun tersebut bisa menjadi pelapis yang bagus buat David de Gea.


Kemungkinan tim medis MU akan lebih dulu melakukan supervisi terhadap program pemulihan cedera lutut yang masih mendera Valdes. Jika sudah dinyatakan pulih 100 persen maka baru dia akan diperbolehkan masuk dan berlatih dalam skuad utama nantinya.


Problem cedera itu diyakini yang selama ini menjadi penghalang Valdes mendapatkan pelabuhan baru kariernya. Pada Agustus lalu AS Monaco dipercaya hampir sepakat memboyong Valdes, tapi tanpa alasan jelas akhirnya negosiasi dibatalkan.


Namun MU saat ini tidak sendirian memburu Valdes. Bayern Munich disebut-sebut juga tengah melakukan pendekatan. Mereka sedang mencari punggawa tambahan di bawah mistar untuk menggantikan Pepe Riena dan Tom Starke.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya