Bintang Baru Jerman Diperebutkan Enam Klub Top Inggris

Pemain Jerman, Karim Bellarabi
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Seorang nama pemain Jerman tengah menjadi buah bibir di kalangan sepakbola papan atas Inggris. Enam klub Premier League saat ini tengah mengincar Karim Bellarabi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bellarabi adalah pemain 24 tahun milik Bayer Leverkusen. Penampilannya musim ini sangat luar biasa dengan empat gol dan dua assists di delapan pertandingan Bundesliga.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Performa menawan itu menarik perhatian sejumlah klub top Premier League. Menurut
Mirror
, Manchester United, Liverpool , Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Newcastle United adalah nama klub-klub yang incar jasanya.


Bahkan, pemandu bakat enam tim Premier League ini sudah datang langsung untuk menyaksikan aksi Ballarabi saat membawa Leverkusen menang 2-0 atas Zenit St Petersburg di Liga Champions tengah pekan kemarin.


Bellarabi adalah pemain Jerman yang memiliki keturunan Maroko. Teknik tinggi dan kecepatan jadi andalan winger kelahiran Berlin ini. Dengan tinggi 183 cm, Ballarabi juga andal bola atas.


Sebelumnya, Bellarabi merupakan langganan Jerman U-20 dan baru merasakan debut tim senior pada Oktober 2014 kemarin saat hadapi Polandia di kualifikasi Euro 2015. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya