Liverpool Hanya Beri Balotelli Waktu 6 Bulan?

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Berita mengejutkan muncul di media ternama Inggris, Telegraph, hari ini. Liverpool mulai berpikir akan mendepak Mario Balotelli di bursa transfer musim dingin mendatang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Penampilan pria asal Italia itu memang tidak memuaskan sejauh ini bersama The Reds. Dia hanya mencetak satu gol dari 10 pertandingan di seluruh kompetisi, dan belum mencetak satu gol pun di Premier League.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Start buruk Balotelli diperparah insiden tukar baju pada pertengahan laga matchday 3 Liga Champions. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, bahkan sampai menjatuhkan sanksi kepadanya.


Ketika ditanya soal rumor penjualan Balotelli, Januari nanti, Rodgers menjawab "Tidak ingin membahas hal tersebut," seperti yang dilansir Telegraph.


"Kami mendatangkannya untuk memberikan kesempatan, dan selalu memberinya kesempatan. Saat ini, dia belum mencetak gol yang kami inginkan. Kami harus terus berikan kesempatan itu," lanjut pria asal Irlandia Utara tersebut.


Menurut Rodgers, saat ini bukan hanya performa Balotelli yang ditingkatkan, melainkan seluruh skuad Liverpool lainnya. Sang pelatih pun menegaskan Balotelli akan tetap menjadi pemain yang dibutuhkannya.


"Bukan hanya mengembangkan permainannya, tapi seluruh pemain lain. Setelah itu, kita lihat apa yang dibutuhkan tim pada Januari nanti," tambah Rodgers. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya